on Sabtu, 10 November 2007

Kamu seharusnya tau...!!

Best Picture Oscar

Penghargaan Best Picture Oscar pertama untuk film jenis animasi diberikan pada tahun 1991 untuk Beauty and The Beast buatan Disney.

Perang 100 tahun

Perang terpanjang dan disebut juga perang seratus tahun antara Inggris dan Perancis yang sebenarnya berakhir hingga 116 tahun.

Wanita pertama

Tahun 1975, Junko Tabei dari Jepang menjadi wanita pertama yang mencapai puncak gunung Everest.

Vitamin B6 dan Asam folat

Para dokter di Universitas Harvard Amrik menyatakan mengkonsumsi Vitamin B6 dan Asam folat dosis tinggi bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner pada cewe sebanyak 32 persen.

Operasi di rumah ko bisa ya...??

engga perlu sekolah di kedokteran untuk menjadi seorang dokter bedah. Sebuah program untuk komputer di rumah memungkinkan kita untuk mencoba melakukan operasi jantung. Permainan baru dalam bentuk CD-ROM bernama Open Heart ini diluncurkan di Amsterdam, Belanda. Ada beberapa tingkat kesulitan. Kalau sukses, kita bisa mengganti sebuah katup jantung pasien. Kalau tidak, sang pasien akan tewas. Kaya'nya seru juga tuh...!!

Bayi kembar

Nyonya Vassilyev dari Rusia, melahirkan anak bayi kembar dua sebanyak 16 kali, kembar tiga sebanyak 7 kali dan kembar empat sebanyak 4 kali. Barbara Zulu dari Afrika Selatan, melahirkan anak kembar dua sebanyak 6 kali dalam kurun waktu 7 tahun. Sedangkan Maddalena Granata dari Italia, melahirkan anak kembar tiga sebanyak 15 kali.

0 komentar: